Peresmian Qlc Community

Peresmian Qlc Community

Pada tanggal 21 Februari 2015 bertepatan dengan acara Qlc Family Festival telah diresmikan QLC Community oleh Direktur Akademik  yaitu Bapak Dr. Umar Al-Haddad, MA

Peresmian komunitas ini secara simbolis di lakukan dengan pemberian plakat yang secara langsung di berikan kepada salah satu dari perwakilan anggotanya yaitu Bapak Thomas Waluyo.

Qlc Commuity ini berdiri sejak tahun 2012 yang beranggotakan seluruh siswa yang sudah bergabung didalam pembelajaran pada program Metode Mudah Baca Alqur’annya dan secara langsung sudah menjadi  bagian dari keluarga Qlc.

Tujuan dibentuknya Qlc Community adalah mempererat silahturahmi kepada seluruh jamaah Qlc dan juga kepada seluruh manajemen yang terkait.

Berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh seluruh anggota adalah kegiatan berbasis  sosial, kegiatan berbasis lingkungan dan masih banyak di antaranya.

Dengan telah di resmikan komunitas ini adalah mampu memberikan kontribusi secara nyata kepada masyarakat sehingga dapat terciptanya tujuan yang diharapkan yaitu dapat bertanggung jawab dan dapat mempertahankan serta memperjuangkan nilai-nilai islam dan kesejahteraan umat.