Ibu Endah Narwati

Ibu Endah Narwati

Awal mula saya kenal QLC yaitu dari tayangan iklan disalah satu televisi yang memberikan informasi mengenai tempat untuk mempelajari bagaimana membaca Quran dengan mudah. saya langsung menelpon lembaga tersebut dan ternyata lokasinya dekat dengan kediaman tempat tinggal saya.

Saya dijelaskan oleh salah satu CS yang bertugas mengenai bagaimana pengajaran yang akan di jelaskan didalam kelas.

Alhamdulillah saya langsung mendaftarkan dii untuk ikut kelas tersebut, pada setiap pertemuan, Ustad yang mengajarkan saya menjelaskan mulai dari level yang menjelaskan mengenai makhrojul huruf dan tanda baca. Dan benar sekali ternyata metodenya sangat mudah dipahami dan di mengerti untuk saya.

Sebelum belajar di QLC saya pernah mengikutii pembelajaran di suatu majlis ta'lim ternyata bacaan tajwidnya yang saya pelajari banyak yang belum benar sehingga pada waktu itu saya merasa sangat malu.

Saya berdoa kepada Allah SWT untuk meminta petunjuk agar bisa belajar Al-Qur'an dengan baik dan benar disuatu tempat, dan Alhamdulillah Allah SWT mengabulkan dan mempertumakan saya dengan lembaga QLC ini sebagai suatu tempat pusat pembelajaran Al-Qur'an dengan fasilitas modern dan didukung oleh perangkat multimedia.

Dan hingga sampai dengan sekarang saya masih aktif dengan program-program yang di hadirkan, dan saya sangat amat berterima kasih kepada QLC sudah menghadirkan kebutuhan masyarakat pada umumnya dalam mempelajari Al-Qur'an yang dari tidak bisa menjadi bisa mulai dari makhrojul huruf serta hukum bacaannya.